Sabtu, 11 Mei 2019

O8980474999 Call Jasa pembuatan dan bimbingan skripsi lebih Professional dan menerima Tesis

Apa yang kamu dapatkan di paket jasa pembuatan skripsi NATHANcorp?

1. Pembuatan Judul, Proposal dan Tempat Riset (Kalau kamu sudah ada judul, langsung aja kasih ke kita )
Memulai adalah sesuatu yang sulit, apapun itu jika kita tidak memulainya dengan langkah kecil maka tidak akan terjadi suatu hal yang besar yang kita inginkan. Begitupun dengan skripsi, kalau kamu belum memiliki judul, topik dan gagasan apa yang mau dijadikan topik untuk skripsi kamu, maka kamu tidak akan dapat menyelesaikan skripsi kamu. NATHANcorp akan membantu kamu untuk memulai melangkah dalam pembuatan skripsi kamu, NATHANcorp akan membantu kamu mencarikan topik, mebuatkankan judul, proposal dan tempat riset. Jika judul ditolak, maka NATHANcorp akan buatkan judul baru lagi untuk kamu. Pokoknya judul dibuatkan sampai di acc dosen.

2. Bimbingan Pembuatan Penulisan Bab 1,2,3,4,5,6 + Jurnal + Referensi
Dalam membuat penulisan skripsi dibutuhkan waktu, pengetahuan, dan keahlian mengarang yang tinggi. Kami tau kamu adalah seorang mahasiswa yang sudah mempunyai pekerjaan yang sibuk dan memakan waktu kamu. Kami tau kamu lelah sesaat pulang bekerja di rumah sehingga kamu tidak sempat waktu untuk menulis skripsi, apalagi mengarang, pasti stuck. Kami hadir untuk kamu, kami akan membantu kamu dalam membuat semua penulisan bab bab kamu, jurnal dan referensi. Penulisan yang kami buat dijamin bukan plagiat karena kami selalu mengecek originalitas hasil penulisan kami di turnitin.com .

3. Bimbingan tatap muka dan online
NATHANcorp bukan joki skripsi, tetapi kami adalah penyedia layanan bimbingan belajar untuk kamu menghadapi skripsi. Jadi kamu diwajibkan untuk mengikuti bimbingan yang telah disediakan oleh kami. Di sesi bimbingan, kamu akan mendapatkan pengarahan, materi, belajar dan diskusi tanya jawab dengan pembimbing kami. Bimbingan ini wajib dikarenakan kami menargetkan kamu dapat lulus tepat waktu, sidang lancar, dan mendapatkan nilai A saat sidang. Kami mempunyai 2 metode bimbingan, yaitu bimbingan tatap muka dimana kamu datang langsung ke kantor kami untuk bimbingan (satu per satu) dan bimbingan online dimana kamu bimbingan. Adapun jadwal bimbingan yang kamu dapatkan adalah 4x dalam satu bulan.


5. Pengerjaan revisi dibantu sampai lulus
Penulisan dicoret coret atau revisi saat sidang memang menyakitkan hati, kadang hati kesal terbuatnya. NATHANcorp mempunyai obat anti kesal untuk kamu yang kesal karena revisi.
NATHANcorp akan membantu kamu dalam mengerjakan revisinya, apapun itu, kamu cukup foto dan kirimkan saja apa revisinya. Revisi selesai, kesal pun hilang, hati pun senang.

Tunggu apalagi? Ayo ambil dan manfaat kesempatan ini sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan skripsi dan pembutan tesis dapat menghubungi Whatsapp di: 0877-8336-1888 (Klik di sini untuk langsung chat via Whatsapp)