Jumat, 22 Mei 2020

Kami Bisa

Kami Kerja setelah DP /termin pertama kami terima (via transfer /kasir) 1 Minggu Jadi. Anda Pelajari dan Kami Siap membimbing Anda. Kami Bertanggungjawab semua revisi, Sampai dinyatakan lulus. Pembayaran bertahap sesuai draft prosedur bimbingan yang kami email ke Anda.


via Online dan via email
Kosultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor Dluha.  Bagi yang sibuk, konsultasi bisa dilakukan via email, WhatsApp, Yahoo Messenger dan Skype, FaceBook, Twitter, dan BB ataupun telpon Telkom, Telkomsel, Indosat, XL.
.
Tatap Muka /Langsung Ketemu
Kosultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor.
.
Kami berkewajiban menjaga rahasia isi skripsi dan identitas anda dari pihak manapun.
.
D3 Company adalah lembaga yang bergerak di bidang konsultasi / bimbingan / pendampingan Skripsi, Tesis, Disertasi, makalah, Olah data dan Analisis data. Baik personal, kelompok, swasta, atau pemerintah di bidang :
Sosial
Politik
Akademik
Kesehatan Masyarakat
Psikologi
Riset Bisnis
Riset SDM
Kependidikan
Pengembangan Ekonomi Mikro
Personil D3 Company adalah lulusan PTN di Yogyakarta yang memiliki pengalaman riset dalam bidangnya masing – masing yang tentu saja memberikan kontribusi besar bagi idealita lahirnya sebuah riset yang mampu memberikan kontribusi pada banyak aspek. Tak dapat dipungkiri, bahwa “jam terbang” personil seringkali menjadi keberhasilan pencapaian tujuan dalam sebuah riset.
.
Riset Bisnis & SDM
Sebagai manusia, karyawan atau Sumber Daya Manusia (SDM) juga memiliki pikiran, perasaan dan perilaku tertentu. Sayang, perusahaan tidak bisa serta – merta mengetahui pikiran, perasaan, atau perilaku karyawannya dalam bekerja jika tidak melakukan penelitian, sebab perusahaan hanya memiliki data – data pribadi-nama, usia, alamat, tingkat pendidikan-yang dikumpulkan selama proses seleksi karyawan. Sedangkan pikiran, perasaan, atau perilaku yang menandai para karyawan dalam bekerja-motivasi, sikap, loyalitas, persepsi hubungan kerja, pemahaman peran, kelancaran komunikasi-tidak dapat diketahui perusahaan secara langsung. Untuk itu, kami hadir untuk membantu para praktisi dan manajer SDM dalam rangka memberikan solusi atas problematika SDM, dengan berbasiskan data yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.
.
Konseling Karya Ilmiah, Skripsi, PTK /TA, Tesis dan Disertasi
Skripsi, Tesis dan Disertasi merupakan tugas akhir yang harus ditempuh untuk menyelesaikan studi dan memperoleh gelar studi sesuai tingkatan masing-masing (Sarjana untuk S1, Master untuk S2 dan Doktor untuk S3). Beberapa orang beranggapan bahwa mengerjakan skripsi, tesis atau disertasi merupakan sesuatu hal yang sulit dan berat, mengingat karya tersebut tidak boleh sama dengan karya yang sudah pernah ada. Padahal sebenarnya jika kita mengetahui lebih dalam tentang kaidah tata tulis karya ilmiah, mengerjakan skripsi, tesis atau disertasi bisa jadi sesuatu yang menyenangkan.
.
Layaknya suatu karya ilmiah, ada aturan atau tata tulis yang harus dicermati. Banyak orang beranggapan bahwa dalam menyusun skripsi, tesis atau disertasi tidak diperbolehkan mengutip atau mengcopy dari karya ilmiah lain. Padahal sebenarnya, hal itu syah dan diperbolehkan selama kita juga mencantumkan sumber atau referensi karya ilmiah tersebut sesuai kaidah yang berlaku. Hal ini seringkali menjadi penghambat seseorang dalam menyelesaikan tugas akhir.
.
D3 Company hadir untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Dengan memberikan konseling berupa diskusi dan sharing tentang materi/konten skripsi/tesis/disertasi dan juga tentang metodologi, diharapkan dapat memberikan solusi untuk kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam menyelesaikan skripsi/tesis/disertasi.
.
Analisis & Olah Data
Data adalah keterangan-keterangan tentang sesuatu hal, dapat berupa sesuatu yang diketahui atau berupa anggapan atau persepsi. Data dapat disajikan lewat angka, gambar atau kode-kode lain. Data yang diperoleh dapat dianalisis sesuai kebutuhan atau tujuan. Analisis data merupakan proses pengorganisasian data dan mengurutkan ke dalam pola, kategori dan satuan dasar sehingga dapat ditemukan tema dan dapat dirumuskan hipotesis yang disarankan oleh data.
.
Terdapat beberapa teknik yang digunakan dalam analisis data. Penentuan teknik analisis yang digunakan berdasarkan keadaan data dan kebutuhan atau tujuan analisis. Kesalahan dalam memilih teknik analisis data, sama seperti seorang koki yang salah memilih pisaunya untuk memotong sayuran. Misal memotong wortel menggunakan golok, padahal sebenarnya pakai pisau saja bisa. Hal ini tentu tidak efisien dan sangat bertentangan dengan prnsip ekonomi “dengan menggunakan modal sekecil-kecilnya untuk memperoleh hasil yang sebesar-besarnya.
.
Selain dibutuhkan kehati-hatian dalam menentukan teknik analisis data, penyajian data dan intepretasi hasil analisis data juga menjadi hal yang tak kalah penting. Penyajian data intepretasi hasil analisis data yang komunikatif dan mudah dipahami semua kalangan adalah prioritas D3 Company.
.
Seiring perkembangan teknologi, proses analisis data semakin mudah dengan bantuan software computer. Beberapa software yang digunakan D3 Company adalah sebagaiberikut:
SPSS
Eviews
Matlab
Lisrel
AMOS
SAS
Minitab
Program R
Data Envelopment Analysis (DEA)
Linier Programming
Integer Linier Programming
Flash Player
Konseling Metodologi Penelitian
Esensi kerja yang senyatanya dilakukan dari suatu kerja penelitian tidak lebih daripada mencari dan mengolah data. Pencarian dan pengolahan data ini mengacu pada tujuan penelitian. Ada dua cara utama dalam pengolahan data, yaitu pengolahan data secara kuantitatif dan secara kualitatif. Kedua analisis tersebut dikenal sebagai analisis data kuantitatif (quantitative data analysis) dan analisis data kualitatif (qualitative data analysis) atau sering disingkat analisis kualitatif (Nurgiyantoro, 2002).
.
Dalam suatu penelitian dibutuhkan suatu metodologi atau cara untuk melaksanakan penelitian dan mencapai tujuan penelitian yang telah ditentukan. Metodologi penelitian adalah sekumpulan peraturan, kegiatan, dan prosedur yang digunakan oleh pelaku suatu disiplin ilmu. Penentuan metodologi peneltian harus disesuaikan dengan tujuan penelitian, kondisi data penelitian dan yang tidak kalah penting metodologi yang ditentukan harus sesuai dengan kapasitas dan kemampuan peneliti. Karena sejatinya tujuan dari metodologi penelitian adalah untuk mempermudah penelitian, bukan malah memberatkan.
.
Mengingat pentingnya metodologi dalam suatu penelitian, D3 Company memberikan porsi cukup besar untuk memberikan konseling tentang metodologi penelitian sesuai bidang keilmuan masing-masing, tentu saja dengan tidak mengabaikan konten keilmuan pada bidang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.